Friday, March 21, 2014

Mencegah dan Mengobati Kerusakan dari Bendungan Es

Es yang indah dan unik formasi tergantung dari atap-atap rumah yang sering menyenangkan untuk mengagumi, tapi mereka bisa mengeja masalah besar bagi pemilik rumah. Itu karena melihat lebih dekat es cantik tersebut dapat mengungkapkan masalah yang lebih besar - pembentukan es bendungan.

Es bendungan diciptakan ketika panas dari dalam rumah lolos melalui loteng dan menghangatkan atap Penghiasan selama musim dingin. Panas ini, dikombinasikan dengan panas dari matahari, dapat mencair salju dan menciptakan limpasan air. Karena nada atap dan gravitasi air ini perlahan-lahan bekerja jalan ke bawah hingga mencapai tepi atap. Setelah limpasan ini mencapai tepi atap, itu pertemuan suhu yang secara signifikan lebih rendah dan akan mulai refreeze.

Air yang membuat jelas atap akan refreeze dan perlahan-lahan menciptakan es, sementara air yang tidak membuatnya ke tepi akan refreeze dan mulai untuk membentuk sebuah bendungan es. Es atau mengumpulkan lembaran es kemudian dapat memblokir limpasan berikutnya, menyebabkan ia kembali ke atas dan menyusup di bawah herpes zoster atau fasia papan. Dari sana itu dapat merendam melalui atap Penghiasan atau dinding selubung, menyebabkan kerusakan air loteng, langit-langit, dinding, lantai, karpet dan perabotan.

Pemilik rumah paling mungkin untuk melihat bentuk bendungan es ketika sejumlah besar salju, di mana saja dari 8 sampai 24 inci, telah jatuh. Banyak mengumpulkan hujan salju yang drop hanya beberapa inci pada waktu juga dapat mengakibatkan selimut tebal salju di atas atap juga. Bahwa tumpukan salju, ditambah dengan insulasi yang tidak memadai dan ventilasi miskin loteng, adalah bahan utama untuk pembuatan waduk-waduk es, potensi tersebar luas kerusakan air, dan masalah besar bagi pemilik rumah.

Pemilik rumah harus bertindak cepat jika mereka memiliki es bendungan karena semakin banyak waktu yang elapses sebelum pencegahan dan pengobatan, semakin besar potensi kerusakan air yang tidak diinginkan. Jenis proaktif pencegahan dan perlindungan yang terbaik adalah bagi pemilik rumah untuk hati-hati menarik salju dari rumah mereka dengan menggunakan garpu atap panjang-ditangani. Tetap aman - menjaga kaki Anda di tanah (bukan pada tangga!) dengan menggunakan menyapu, dan menjadi tidak berhati-hati untuk datang dalam kontak dengan menjorok kabel.

Jika Anda berada dalam keraguan tentang apakah loteng Anda benar terisolasi, hubungi berlisensi isolasi kontraktor atau pembangun rumah untuk memeriksa loteng dan daerah lain yang harus terisolasi. Jumlah yang tepat dari isolasi yang diperlukan untuk meminimalkan jumlah panas yang melarikan diri ke loteng dari rumah dapat bervariasi dari satu rumah lain. Seorang profesional dapat membahas jenis-jenis tersedia isolasi dan produk yang akan paling sesuai dengan kebutuhan rumah Anda.

No comments:

Post a Comment