Sunday, March 23, 2014

Apakah pentingnya pemeriksaan rumah?

Terlepas dari Apakah Anda memutuskan untuk menggunakan agen real estate atau jika Anda memilih untuk menjual rumah Anda secara pribadi, pemeriksaan rumah adalah bagian yang sangat penting dari proses. Dalam artikel ini kita akan membahas mengapa Anda akan bijaksana untuk menyewa Inspektur rumah dan bagaimana proses bekerja setelah Anda menyewa Inspektur.

Pentingnya memiliki sebuah rumah Diperiksa

Dalam pasar yang kompetitif, memiliki rumah inspeksi yang dilakukan sebelum penjualan dimulai adalah hampir diberikan karena calon pembeli yang ingin mengetahui kondisi properti sebelum mereka serius mempertimbangkan membeli rumah. Untuk pembeli rumah yang hanya telah menemukan rumah impian mereka, itu dapat menghancurkan menyadari setelah mereka menyelesaikan sendiri pemeriksaan yang rumah benar-benar menderita dari atap utama kerusakan atau masalah air yang mereka hanya tidak mampu untuk memperbaiki pada mereka sendiri. Kebanyakan kontrak penjualan dilengkapi dengan sebuah rumah inspeksi kontingensi klausul yang menyatakan bahwa kontrak sementara tergantung pada hasil pemeriksaan rumah yang dilakukan oleh Inspektur pilihan pembeli. Tergantung pada menemukan apa inspeksi, penjualan mungkin kembali ke meja perundingan di mana pembeli akan memaksa turun harga penjualan atau meminta kredit perbaikan. Jika kesepakatan tidak dibuat, pembeli rumah gambar gaun pesta menarik potensial dapat memilih untuk berjalan menjauh dari penjualan sama sekali. Dengan demikian, memiliki rumah inspeksi yang dilakukan lebih awal sebagai penjual akan memungkinkan Anda untuk tahu persis apa salah dengan rumah Anda, sehingga Anda tidak blindsided selama proses negosiasi. Selain itu, jika dilakukan cukup dini, Anda juga akan memiliki waktu untuk memperbaiki kerusakan atau mengungkapkan kerusakan tersebut dengan benar sehingga Anda tidak membuka diri ke gugatan nanti.

Bagaimana bekerja inspeksi

Jika Anda menjual, maka itu adalah untuk keuntungan Anda untuk memiliki rumah Inspektur memeriksa rumah Anda sebagai awal dalam proses penjualan rumah sebanyak mungkin. Bahkan jika Anda telah tinggal di tempat tinggal Anda selama beberapa tahun, setiap rumah memiliki saham kecil perbaikan dan Anda tidak ingin tertangkap blindsided oleh isu-isu utama yang sulit untuk melihat. Ini mungkin biaya beberapa ratus dolar, jadi pastikan untuk berbelanja untuk kualitas Inspektur yang ASHI (American Society of Home Inspektur) bersertifikat dengan pengalaman dalam jenis properti yang Anda tinggal di. Selama proses inspeksi, tidak mengikuti Inspektur di sekitar atau mendapatkan di jalan. Anda memerlukan evaluasi jujur dan adil properti sehingga Anda dapat memiliki dasar untuk perbaikan Anda.

Jika Anda seorang pembeli, kebanyakan kontrak penjualan dilengkapi dengan sebuah rumah inspeksi kontingensi klausul yang memungkinkan Anda untuk menyewa Inspektur rumah Anda sendiri untuk menilai apakah rumah struktural suara dan rusak. Anda dapat memilih untuk menemani Inspektur rumah kemudian untuk memeriksa dua sampai tiga jam properti sementara penjual tidak di rumah. Kemudian, tergantung pada laporan Anda mungkin pergi melalui dengan penjualan seperti, menegosiasikan kembali tergantung pada penemuan Anda, atau berjalan kaki selama Anda memberikan alasan yang cukup untuk mematahkan kontrak tersebut.

Apa yang mereka memeriksa?

American Society of Home Inspektur (ASHI) telah standar proses Inspektur dan proses ini biasanya jatuh ke dalam kategori standar 10 inspeksi: atap, pipa ledeng, listrik, sistem HVAC (pemanas, ventilasi dan pendingin udara), struktur interior dan eksterior, isolasi dan perapian mana yang berlaku. Namun, Anda dapat menyewa inspektur untuk melakukan layanan tambahan juga seperti radon gas, cat memimpin berbasis, dan rayap dan hama lainnya.

Apa yang Anda diperlukan untuk membuka?

Jika Anda menjual sebuah rumah di kebanyakan negara Anda akan diminta untuk mengisi formulir yang panjang dengan banyak pertanyaan tentang kondisi rumah untuk yang terbaik dari pengetahuan Anda. Anda akan menjawab dengan baik ya, tidak, atau aku tidak tahu. Pengungkapan sangat umum dalam masyarakat kita suka beperkara jadi terbaik untuk memiliki pemeriksaan dilakukan. Setelah inspeksi selesai Anda akan diminta untuk melaporkan temuan kepada siapa pun yang membeli rumah. Jika Anda memiliki tetap masalah dalam laporan dapat keuntungan besar untuk memiliki map menampilkan inspeksi serta semua perbaikan yang telah Anda lakukan untuk rumah.

No comments:

Post a Comment