Sunday, March 23, 2014

5 cara yang efektif untuk merapikan rumah Anda

Membersihkan rumah tidak seharusnya menjadi sangat mahal. Bahkan aturan nomor satu akan sering membersihkan. Jika pembersihan dan merapikan dilakukan agama, akan ada sangat sedikit kebutuhan bagi pemilik rumah untuk menghabiskan banyak dalam satu pergi setiap sekali atau dua kali sebulan.

Namun demikian, marilah kita membahas teknik dan metode merapikan rumah Anda tanpa biaya Anda banyak uang.

1. merapikan kamar setiap hari. Anda bisa berkonsentrasi pada satu ruangan atau area di rumah setiap hari. Dengan cara ini Anda tidak perlu menghabiskan jam atau bahkan seluruh hari hanya untuk membersihkan. 15 menit sampai satu jam adalah biasanya cukup untuk menempatkan sebuah ruang hak-hak. Memperbaiki furniture, debu rak, meluruskan bahwa tumpukan majalah di sisi meja dan air tanaman pot. Ini dapat dilakukan saat Anda sedang berbicara di telepon, menonton televisi, atau hanya dingin dan menari di sekitar rumah. Sekali lagi, Kapan Anda merapikan secara teratur beban kerja akan lebih ringan untuk Anda.

2. menetapkan pembersihan akhir pekan jika Anda tidak bisa menghabiskan setiap hari secara acak merapikan kamar. Hal ini masih dalam vena yang berkembang menjadi kebiasaan rutin merapikan.

3. jika Anda memiliki keluarga atau teman serumah, menetapkan tugas dan meletakkan aturan bagi semua orang dalam rumah tangga. Teman sekamar, misalnya, telah ditetapkan hari pembersihan. Seorang ibu dapat mempercayakan merapikan ruang bermain untuk anak-anak, serta kamar tidur mereka. Dia juga bisa berbaring hukum yang tidak ada sepatu berlumpur atau cakar harus masuk ke dalam karpet atau lantai kayu. Paling penting, menyatakan bahwa siapa pun yang membuat berantakan harus menjadi satu untuk membersihkan sesudahnya. Meminta bantuan orang lain baik-baik saja, tetapi pelakunya harus bertanggung jawab untuk itu.

4. kustom-desain lemari dan rak-rak di lemari Anda, dapur, kantor, di lorong, di bawah tangga, dll. Menjadi kreatif dan inovatif. Jika Anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk harta benda Anda, Anda tidak perlu meninggalkan tumpukan dokumen di atas meja atau meninggalkan buku ditumpuk di meja. Hal yang paling penting tentang lemari dan rak adalah bahwa Anda juga harus menjaga dalam rapi dan bersih. Ya, itu adalah banyak pekerjaan untuk mengatur segala sesuatu tetapi ini juga akan untuk keuntungan Anda. Anda akan tahu persis di mana Anda meletakkan barang-barang Anda dan akan sangat mudah untuk mengambil mereka kapan saja. Biaya harus juga worth it.

5. menghindari penimbunan asesoris rumah tangga. Apakah Anda benar-benar membutuhkan banyak patung-patung atau vas? Jika Anda perlu untuk aksen Kamar, hanya memilih beberapa yang akan cocok dengan sempurna dengan dekorasi. Tiga, bantal merah cerah dan vas yang jelas dengan mawar merah akan terlihat bagus di kamar bertema putih, abu-abu atau hitam. Berikut adalah tip: jika Anda akan membeli dekorasi dan aksen pergi "besar dan beberapa" bukannya "kecil dan banyak." Yang kedua membuat merapikan lebih mudah.

Ini adalah hanya beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menjaga rumah Anda yang rapi, bersih, dan tempat di mana Anda akan ingin untuk tinggal di.

No comments:

Post a Comment