Tuesday, June 17, 2014

Top 6 Ide Untuk Ruang Basement Anda

Apakah Anda berencana untuk mengubah ruang bawah tanah kosong Anda ke sebuah ruangan yang jauh lebih berguna bagi anda dan seluruh keluarga? Jika Anda memiliki rencana untuk melakukannya, kemudian terus membaca terus untuk mengetahui atas 6 ide yang dapat Anda gunakan untuk ruang bawah tanah kosong. Anda harus ingat bahwa tidak ada cara yang benar atau salah untuk mengatur ruang Anda, tetapi Anda benar-benar harus fokus dan tarik melalui dengan apa yang Anda inginkan basement Anda untuk berubah setelah semua renovasi.
# 1 Keluarga Ruang Media
Beberapa pemilik telah berubah basement mereka ke kamar media keluarganya karena itu adalah salah satu cara terbaik untuk menghabiskan waktu keluarga yang berkualitas. Anda bisa dimasukkan ke dalam pelatih nyaman yang besar dengan beberapa kacang tas, proyektor layar atau TV layar besar, kulkas dan perabotan lainnya untuk membuatnya nyaman untuk keluarga dan bahkan teman-teman. Berikut adalah beberapa tips untuk berpikir tentang jika Anda memilih untuk ruang media keluarga:
- Melindungi dinding ruangan dan bukan hanya dinding eksterior sehingga suara dapat dibasahi
- Jangan menempatkan layar di dekat jendela untuk menghindari masalah
- Pertimbangkan untuk membuat sebuah platform untuk tempat duduk untuk meningkatkan visibilitas seperti bagaimana itu di bioskop (ini mungkin sedikit mahal jadi pastikan untuk berpikir tentang anggaran Anda)
- Konsultasikan dengan ahli home theater sehingga Anda bisa mencari tahu tentang penempatan yang tepat dari suara dan perlengkapan audio
# 2 Personal Gym
Jika Anda benci mengemudi sepanjang jalan ke gym, maka mengapa tidak mengubah ruang bawah tanah Anda ke gym pribadi Anda sendiri? Dalam melakukannya, pastikan untuk memiliki perhitungan yang tepat dari pengukuran dalam hal peralatan yang Anda berencana untuk dimasukkan ke dalam sehingga benar-benar cocok ruangan. Buat daftar semua peralatan olahraga yang ingin Anda sertakan dalam ruang sehingga Anda dapat mengetahui apakah mereka bisa turun tangga.
# 3 Kantor Kerja
Jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang untuk meja kerja Anda, kertas kerja, komputer, laptop, printer, mesin fax dan peralatan kantor lainnya, kemudian mengubah basement Anda menjadi sebuah pekerjaan kantor adalah ide bagus. Pastikan untuk merencanakan di mana semuanya akan pergi sehingga Anda dapat memanfaatkan ruang. Memaksimalkan pencahayaan dan menjaga "kantor" ambiance melalui desain interior Anda.
# 4 Guest Kamar Tidur
Jika Anda merasa bahwa Anda membutuhkan ekstra kamar untuk tamu Anda untuk tidur ketika mereka berencana untuk menginap malam, maka ini adalah ide bagus untuk dipertimbangkan. Semua pada dasarnya anda harus lakukan adalah memastikan bahwa ruang memiliki semua kebutuhan yang mereka butuhkan. Itu berarti Anda harus memiliki tempat tidur yang nyaman dengan seprai dan bantal yang cukup, lemari, kamar mandi setengah atau seluruh kamar mandi (yang pernah Anda mampu untuk membangun), TV dan kipas langit-langit atau pemanas jika diperlukan. Ini adalah ide yang sangat bijaksana untuk memiliki ruang bawah tanah Anda waterproofed untuk menghindari kerusakan air di masa mendatang yang dapat menyebabkan Anda untuk menghabiskan lebih banyak uang.
# 5 Bar
Jika Anda ingin mengadakan pesta untuk teman-teman Anda maka Anda mungkin mempertimbangkan mengubah basement Anda ke sebuah bar. Hal ini cukup banyak menginstal dapur baru tanpa peralatan sehingga biaya akan bervariasi. Anda harus berpikir tentang jika Anda ingin sebuah bar penuh atau tidak karena jika Anda tidak ingin penuh bar Anda bisa membeli sebuah bank horisontal lemari yang dapat Anda gunakan sebagai meja utama bar Anda. Jadilah kreatif dan menyenangkan dengan desain interior sehingga ruangan mengeluarkan energi positif. Pastikan untuk harga semua pilihan Anda hati-hati.
# 6 Storage Room
Jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang penyimpanan untuk peralatan, furnitur dan barang-barang pribadi lainnya di sekitar rumah maka hal terbaik berikutnya yang harus dilakukan adalah untuk mengubah basement Anda ke dalam ruang penyimpanan. Yang harus Anda lakukan adalah kotak penyimpanan pembelian atau rak sehingga Anda dapat menempatkan segalanya dengan rapi dan tertib.

No comments:

Post a Comment