Tuesday, June 17, 2014

Memeriksa Squares dan Pemasangan Out Ubin

Ini adalah rumah langka yang benar-benar persegi, jadi itu adalah ide yang baik untuk memeriksa semua sisi permukaan sebelum peletakan ubin apapun. Jika tidak, Anda mungkin berakhir dengan drastis pemotongan miring sepanjang beberapa tepi, mengatakan setter ubin ahli. Mengukur dari setiap akhir setiap baris mengacu pada tepi dinding atau lantai yang sejajar dengan itu. Jika hal-hal yang tidak sinkron, menyesuaikan garis referensi Anda sehingga mereka sejajar dengan tepi yang paling terlihat.
Ini bisa menjadi counter-top jika Anda ubin backsplash atau, jika Anda ubin lantai, dinding yang Anda lihat ketika Anda memasuki ruangan. Menyembunyikan masalah sepanjang tepi terlihat sedikit, seperti di sepanjang lemari atas untuk backsplash atau di sepanjang dinding out-of-the-way untuk lantai itu.
Lay Out Ubin Lantai
Setelah Anda memiliki garis tata letak, Anda dapat mulai kering meletakkan ubin. Sebuah pita pengukur bisa melakukan pekerjaan perencanaan bukan, tapi Anda akan mendapatkan rencana yang paling akurat dengan benar-benar menempatkan ubin dan spacer ke posisinya.
1. Mulai menempatkan ubin. Pada lantai atau permukaan horisontal lainnya, kering-lay deretan ubin sepanjang masing-masing dari garis referensi Anda dua, sehingga Anda membuat ubin X di lantai. Gunakan spacer yang ukuran garis nat yang Anda inginkan. Rencanakan ¼ inci kesenjangan di sekeliling lantai, dan menentukan berapa banyak Anda akan perlu untuk memotong ubin di tepi. Pro mencoba untuk menghindari sesuatu yang lebih kecil dari satu setengah dari ubin, karena terlihat tidak profesional, sehingga menggeser ubin Anda yang diperlukan untuk menghindari masalah tersebut. Anda mungkin perlu untuk membuat garis referensi baru untuk melakukannya. Jika perlu, menyesuaikan ukuran spacer Anda sedikit juga dapat membantu, asalkan Anda tetap dengan tampilan yang Anda sukai dan jarak yang disetujui oleh produsen genteng.
2. Mark lokasi genteng. Setelah Anda puas dengan pengaturan Anda, kering-lay ubin tambahan untuk menguji pemotongan sekitar penghalang utama di tengah ruang, seperti pulau di lantai dapur. Tweak hal lagi untuk menghindari sesuatu yang lebih kecil dari setengah-ubin di sekitar mereka juga, jika mungkin. Periksa ubin untuk memastikan bahwa mereka semua diatur di garis referensi dan spasi dengan benar. Kemudian gunakan mereka untuk membuat tanda referensi di lantai. Menandai lokasi setiap sisi setiap ubin pada setiap garis referensi.
Mendapatkan Spaces yang Tepat
Beberapa dekade yang lalu, garis gout standar adalah ½ inci lebar, tapi tren sekarang adalah menuju jarak jauh lebih sempit. Sering kali, mereka hanya 1/8 inci. Di suatu tempat antara 1/8 dan ¼ inci sangat ideal untuk lantai, karena garis nat yang lebih kecil membutuhkan nat unsanded, yang lebih sulit untuk bekerja dengan daripada nat yang mengandung pasir. Selalu cek dengan penjual untuk melihat apa yang direkomendasikan untuk ubin Anda.


http://gambarrumahsederhana.com/contoh-rumah/contoh-rab-rumah-perhitungan-rinci-biaya-pembangunan-rumah.html

No comments:

Post a Comment